{ - Selamat Datang di Toko Online Kami Jessie Shop - www.jessie-dusdusan.blogspot.com - }
Jessie Shop: Tanya Jawab Dusdusan

Hubungi Kami

081958140777
081958140777
nini.jessie
@yahoo.com

Translate

English French Italian Dutch

Russian Portuguese Arabic Chinese Simplified

Find us On

Jam Buka

Hari Senin - Sabtu
09.00 - 18.00 WIB

Minggu / Hari Besar LIBUR.

Pembayaran


No Rek : 3410438428
Atas Nama : Fenni

Pengiriman Barang

Pengunjung

Tanya Jawab Dusdusan


Dusdusan ini apa ya?
Dusdusan adalah komunitas reseller / supplier terbesar untuk peralatan rumah tangga dan dapur. Selain menyediakan berbagai produk rumah tangga terbaik, kami juga memberikan berbagai pelatihan dan pengetahuan untuk berbisnis baik online maupun offline.

Sistem nya kaya MLM ya?
Kami bukan MLM dan tentu saja tidak ada istilah upline, downline.. apalagi janji passive income... Semua yang akan Anda hasilkan, sepenuhnya berasal dan untuk Anda sendiri.

Yang dijual apa saja?
Berbagai produk rumah tangga eksklusif yang mudah dijual dan tentu kualitasnya terjamin. Kami bekerja sama langsung dengan pabrik sehingga bisa memberikan harga terbaik bagi para member kami, yang pada akhirnya akan menghasilkan profit maksimal bagi setiap member

Kantor / toko nya dimana?
Kantor Dusdusan ada di Jl. Palmerah Utara II no 201AA di Jakarta Barat.

Kantor di kota Surabaya ada tidak ( kota lain )?
Kami tidak memiliki kantor cabang di mana-pun, namun di kota-kota besar sudah ada member yang bersedia menampung pesanan dan membantu sistem dropshipping ke area sekitar. Jadi bisa hemat di biaya ongkir.

Ini market place seperti toped ya?
Berbeda dengan market place, kami memfasilitasi member kami dengan learning center dan juga produk yang mudah dijual.. Nah, member kami lah yang biasa jualan di market place seperti toped..

Bisa gak saya masukin produk saya untuk di jual di Dusdusan?
Biasanya kami deal dengan manufaktur lokal untuk support produk lokal, jadi harganya pasti sudah best deal dan paling ekonomis di pasaran. Apabila produk bapak/ibu masih tergolong di peralatan rumah tangga/dapur, pabrik lokal dan bisa memberikan harga paling ekonomis dan tidak bersaing di pasaran, tentu saja bisa diajukan untuk kerjasama.

Dusdusan ini sebagai produsen atau sebagai supplier?
Produsen dan supplier produk rumah tangga eksklusif bagi para member.

Konfirmasi seperti apa saja yang akan saya terima jika saya sudah order?
Setelah selesai order Anda akan mendapat konfirmasi lewat email dan SMS. Dusdusan akan mengirim email otomatis berisi ringkasan belanja Anda ke email yang Anda daftarkan saat membuat Akun. Ini sebabnya email yang Anda gunakan harus merupakan email aktif. Dan SMS akan masuk ke nomer yang Anda daftarkan saat membuat Akun juga.

6 Tahapan berbelanja di Dusdusan.com dimana Anda kan mendapat email notifikasi/SMS setiap sudah menyelesaikan tahap2 dibawah ini :

1. Order

2. Payment

3. Konfirmasi

4. Approval dari Dusdusan

5. Persiapan packing

6. Barang siap diambil / dikirim

Apakah order ID itu? Kenapa order ID penting?
Order ID adalah nomor urut Customer yang belanja di Dusdusan.com. Order ID penting untuk membedakan setiap pesanan, order ID merupakan kode unik yang tidak mungkin sama. Order ID dapat digunakan untuk :
  • Meninggalkan catatan saat transfer menggunakan internet banking.
  • Mengisi konfirmasi pembayaran pada website.
  • Menyanyakan status pemesanan.

Kenapa email dan SMS konfirmasi order / pembayaran sering tidak terima?
Pastikan email yang Anda isikan saat melakukan pendaftaran tidak salah. Tidak ada salah ketik maupun kekeliruan apapun.

Untuk SMS konfirmasi tidak selalu dikirim dari PT Dusdusan. Maafkan atas ketidaknyamanan ini. Untuk provider Telkomsel SMS akan tampil dengan sender PT Dusdusan. Namun untuk provider lain Anda akan menerima SMS ringkasan pemesanan dan Reminder pembayaran dari nomer (random), Hati-hati terhadap penipuan. No rek Dusdusan ada di halaman “cara membeli”. Dan pastinya semua ringkasan belanja akan masuk ke email yang Anda daftarkan di awal saat pendaftaran member.

Bisa COD tidak ya?
Belum tersedia sistem COD. Namun jika Anda merasa ragu untuk pembelian pertama Anda, boleh kunjungi showroom kami terlebih dahulu untuk melihat variant produk/memilih secara langsung. Sangat membantu untuk Anda yang memiliki klikbca/fasilitas e-banking lainnya untuk dibawa saat berkunjung ke showroom kami karena Dusdusan tidak menerima pembayaran cash.

Apakah bisa menggunakan system cicilan?
Mohon maaf, sat ini belum bisa, kami akan memberi info di website jika fasilitas ini sudah aktif.

Kalau datang langsung, bisa ngga bayar tunai?
Mohon maaf Dusdusan tidak dapat menerima pembayaran cash. Dusdusan hanya menerima pembayaran melalui bank transfer saja. Atau gunakan online payment Anda.

Apakah benar no rek PT Dusdusan Dotcom Retailindo a/n Christian?
Saat ini proses pengurusan rekening atas PT Dusdusan Dotcom Retalindo masih dikerjakan. Sementara itu, Anda dapat melakukan proses pembayaran tagihan ke rekening kami :

BCA Cab. Kebon Jeruk: 2873073811 atas nama Christian
Mandiri Cab. Kebon Jeruk: 1650010101864 atas nama Christian
BRI Cab Taman Anggrek: 050501011364508 atas nama Christian

Berapa hari estimasi barang saya sampai?
Estimasi pengiriman setiap kota berbeda-beda. Semua item dikirim dari Jakarta dengan menggunakan ekspedisi (TIKI/Wahana/Deliveree). Produk akan dikirim dari Dusdusan dalam waktu 3-4 hari setelah pembayaran diterima.

Layanan yang Dusdusan gunakan adalah pelayanan reguler, dimana estimasi /kotanya dapat Anda tanyakan / cek resinya di ekspedisi yang bersangkutan.

Apa bisa saya ke warehouse ambil langsung barangnya?
Setelah order dan konfirmasi pembayaran diterima, dan di packing oleh tim warehouse. Anda akan menerima konfirmasi bahwa pesanan siap diambil di warehouse.

Bagaimana cara mengecheck belanjaan saya sudah dikirim / belum?
Ketika Dusdusan sudah mengirimkan barang Anda lewat ekspedisi A maka akan ada pemberitahuan nomer RESI dari system Dusdusan yang dikirim lewat Email dan SMS ke email maupun nomer yang Anda daftarkan di awal pendaftaran.

Bagaimana cara saya mengecek belanjaan saya sudah sampai kota mana?

TIKI
Setelah Anda menerima nomer resi dari Dusdusan, Anda dapat mengecheck status pengiriman barang Anda di tiki-online.com dan masukkan no resi di bagian pencarian nomor connote.

Pandu
Setelah Anda menerima nomer resi dari Dusdusan, Anda dapat mengecheck status pengiriman barang Anda di pandulogistics.com dan masukkan no resi di bagian pencarian POD or Reference No.

Bisa ngga 1 transaksi kirim berbeda beberapa alamat tujuan?
Tidak bisa, 1 transaksi hanya untuk 1 alamat pengiriman.

Dapatkan saya mengembalikan barang?
Tentu bisa. Barang yang diterima dalam keadaan rusak dapat dikembalikan dengan syarat yang dapat Anda lihat di halaman pengembalian barang. Isi form pengembalian barang selama Anda masih dalam batas waktu claim pengiriman yaitu 3x24 jam. Print dan lampirkan bersamaan dengan barang rusak untuk dikirim kembali ke Dusdusan. Setelah divalidasi oleh tim Dusdusan maka produk baru pengganti akan dikirim kembali ke alamat member.

Mengapa beberapa item kadang lama pengirimannya?
Tidak semua item berada di gudang Dusdusan, Dusdusan harus mengadakan pengadaan barang terlebih dahulu ke pihak supplier. Dalam waktu 4x24 jam barang baru akan sampai ke pihak Dusdusan, itu sebabnya kami butuh waktu yang lebih lama.

Apa arti status coming soon pada foto produk Dusdusan?
Status coming soon artinya barang masih dalam proses pembuatan.

Apa arti status sold out pada foto produk Dusdusan?
Status sold out artinya barang tidak dapat dipesan lagi, Bisa dipesan ketika sudah ada stock kembali.

Kenapa ongkir mahal sekali?
Setiap produk sudah dihitung berat asli /pc atau /set nya. Berat asli didapat menggunakan alat timbang. Untuk kategori produk plastik memiliki perhitungan khusus karena produk ini ringan namun besar. Seluruh jasa ekspedisi yang bekerja sama dengan kami memiliki rumus perhitungan untuk produk yang besar namun ringan ini yang disebut dengan rumus volume matrix yaitu (p x l x t)/6000=… kg.

Untuk charge setiap kg nya, Dusdusan sudah mengikuti apa yang diberikan masing-masing Jasa Ekspedisi. Seluruh produk Dusdusan diberangkatkan dari Jakarta.

Jika terjadi selisih antara berat yang Dusdusan berikan dengan yang input dari jasa ekpedisi, hal ini bisa dikarenakan system perhitungan kami jika pembelian dalam jumlah besar tidak cocok dengan proses packing tim logistic. Jika terjadi hal ini, Anda dapat mengirimkan/melampirkan foto bukti invoice Dusdusan.com dengan resi jasa ekspedisi ke cs@dusdusan.com Kami akan memberikan form untuk diisi, dan tim manajemen akan menvalidasi claim pengembalian ongkos kirim berlebih ke rekening BCA anda. Untuk bank lain akan dikenakan potongan biaya admin perbedaan bank sebesar 5000.

1 komentar:

Ayu Ramadhan mengatakan...

Halo slmt malam, mohon infox, bbrapa bln yg lalu sy daftar jd member atas nama AYU RAMADHAN & dapat akun dgn nama AUFA SHOP, tp krn jarang dbuka, sy jd lupa password trus otomatis g bisa buka akun lg, padahal waktu itu mau order. Mohon solusix yah,

Posting Komentar

Produk Terbaru

{ - Terima Kasih Telah Berkunjung di Jessie Shop - www.jessie-dusdusan.blogspot.com - }