{ - Selamat Datang di Toko Online Kami Jessie Shop - www.jessie-dusdusan.blogspot.com - }
Jessie Shop: Testimonial Reseller Dusdusan

Hubungi Kami

081958140777
081958140777
nini.jessie
@yahoo.com

Translate

English French Italian Dutch

Russian Portuguese Arabic Chinese Simplified

Find us On

Jam Buka

Hari Senin - Sabtu
09.00 - 18.00 WIB

Minggu / Hari Besar LIBUR.

Pembayaran


No Rek : 3410438428
Atas Nama : Fenni

Pengiriman Barang

Pengunjung

Testimonial Reseller Dusdusan


"Awalnya sempat was" belanja di dusdusan.krna kurang informatif ttg keberadaan brg yg dipesan.tp kemudian salesnya merespon dgn baik.barang tiba dikemas dgn sangat rapih.kwalitas verona bagus.harga murah.warnanya jg canik. sekarang jadi ketagihan belanja di dusdusan.tks dusdusan "
Sri Wuryaningsih

"Awalnya agak bete krna pd saat konfirmasi pembyaran susah.. trus aq telpon cust.servce nya..trnyata pelayanan trhdp konsumen cepat,sales baik dan sangat membantu,akhirnya proses konfirmasi berhasil. Pesan barang hari senin hari rabu sdh dtg..cm 3 hari..makasih dus dusan.. barangnya oke,hrga pas,pengiriman cepat"
Amitea - Ibu Rumah Tangga

"aku merasa puas banget belanja di dusdusan.com. selain barangnya murah banget, pengirimannya juga sesuai dengan yang diinfokan oleh kak amri.. customer service nya oke banget, kak amri bolak balik nelpon buat bantu aku belanja di dusdusan.com karena aku baru pemula belanja disini.. produk nya sampai dengan terbungkus rapi.. makasi banyak ya buat dusdusan.com dan kak amri.. lain kali aku mau belanja lagi disini.. :) thank you.."
Kezia - Pelajar

"Dear Dusdusan.com, Awal desember ini saya pesan celengan koin Frozen & Big Hero 6 untuk bingkisan ulang tahun Aliya di sekolahnya. Saya sangat puas akan produk dan keramahan dari pihak dusdusan.com, memesan dari dusdusan sangat mudah, tidak ribet dan kualitas terjamin. Bingkisannya pun menjadi hits diantara anak-anak karena karakternya sangat up to date. Tentunya ini tidak akan menjadi pengalaman terakhir dengan dusdusan.com. Terima Kasih dusdusan.com"
Wulan Radityo - Ibu Rumah Tangga

"Terima kasih.. Saya puas dengan cara penanganan dan service dari dus dus an.. Tepat waktu bisa sesuai harapan dan keinginan.."
Muhamad Zaki - Wiraswasta

"Harga dan ongkirnya murah banget, on time lagi sampenya.. Sambil kerja di kantor bisa belanja dengan murah untuk keperluan rumah, thankyou dusdusan.. "
Steffi Frins - Pegawai Swasta

"Harganya dusdusan murah bangett! Lumayan gw jadi bisa jualan online sembari bekerja fulltime di kantor. Penghasilan dari jualan bisa jadi penghasilan tambahan. Recommended online store!!"
Dennie Chan - Pegawai Swasta





0 komentar:

Posting Komentar

Produk Terbaru

{ - Terima Kasih Telah Berkunjung di Jessie Shop - www.jessie-dusdusan.blogspot.com - }